Kamis, Juli 9

++ Yudhoyono Terdepan ++

Yak..judul di atas adalah kutipan headline Kompas edisi 9 Juli 2009. Mengenai hasil pemilu kemarin, berbagai lembaga survei menempatkan kubu SBY- Budhiono sebagai yang terdepan. Dari hasil quick count, SBY jauh meninggalkan lawan-lawannya yakni lebih dari 50% suara. Jika pada akhir penghitungan suara KPU Nasional sama dengan hasil quick count, berarti besar kemungkinan pemilihan presiden hanya 1 putaran saja. Huraraaayyy...
Anyway, SBY- Budhiono sebaiknya jangan di atas angin dulu, sebaliknya Megawati- Prabowo dan JK- Wiranto masih memiliki harapan kok ini kan belum final. Gpp kok kalau mau menyiapkan manuver- manuver politik, hehe. Bersiaplah mendapatkan sesuatu yang buruk, saat kalian mengharapkan yang terbaik.
Buat aku pribadi, siapapun yang terpilih, mereka punya beban moral lebih untuk mewujudkan visi dan misi yang mereka janjikan kepada kita (baca : rakyat). Harapanku sih enggak ada namanya lari dari tanggung jawab. Aku rasa semua masalah rakyat Indonesia bisa teratasi, asal ada kemauan dan solusi- solusi sistematis. Iya, aku lihat sepertinya penyelesaian kasus- kasus yang ada enggak selesai- selesai karena enggak sistematis ngerjainnya. Kekurangan dana jadi alasan, tapi korupsi jalan terus. Makanya, rakyat sebisa mungkin harus ikut mengawasi jalannya pemerintahan dan semua penyelesaian kasus- kasus yang ada. Pemerintah perlu kok mendapatkan kritik (yang membangun pastinya). Yah, itung- itung kita sebagai watch dog.
Selamat buat pemenang pemilihan presiden!!!
Tak lupa selamat buat kita semua yang ikut menyemarakkan pesta demokrasi Indonesia 8 Juli 2009 kemarin.

My sista and me. Vote for Indonesian President.
5 minutes for 5 years.
Cheerz, +D+

2 Comment:

pasukankumislele mengatakan...

eSBeYeeeee...
seleeeeraaaakuuu.....
lanjutkan!!!
hehehe
salam kenal...

Ms.Honeydew mengatakan...

salam kenal juga....
:-)

Posting Komentar