Senin, Juli 6

++ Shirt, New Look ++

Aku paling suka belanja baju- baju 2nd. Dimana aja, mulai dari awul- awul di arena Sekaten, Gedebage di Bandung, dan pengen banget ke Pasar Senen di Jakarta. Senang banget rasanya, murah tapi meriah. Dengan dana minim bisa dapet banyak barang dan bagus- bagus pula. Bayangin aku bisa dapet jaket atau dress dengan merek Burberry, GAP, Ralph Laurent, Lois, dengan harga Rp 20.000,-. Ohhh...puassss banget.
Kalo di Jogja namanya awul- awul, aku biasa beli pas Sekaten. Nah, karena kemarin aku beli banyak, makanya sampe sekarang ada beberapa yang belum pernah aku pakai. Tapi, sebelum dipakai, untuk lebih fresh, aku bakal remake. Salah satunya yang di bawah ini. Kemeja tanpa lengan dari Lois Crayon.

Nih aslinya seperti ini. Lalu aku tambahin rantai dan manik- manik yang dijahit di kantong sisi kanan.

Jadinya seperti ini.

Lucu kan??
OK..make it by yourself too...HAPPY DIY yak!!
Cheerz,
+D+

0 Comment:

Posting Komentar