Rabu, Juli 29

Harry Potter and The Half Blood Prince & Ice Age 3 : Dawn of Dinosaurs

Perasaan aku nonton HP yang ke- 6 ini udah 2 minggu yang lalu...tapi kok masih kebayang- bayang gantengnya Daniel dan cantiknya Emma Watson yak?? Krik..krik..krik...mereka memang sudah bermetamorfosis menjadi remaja- remaja yang ‘menjual’. HP 6 ini menurutku banyak adegan romannya, hehe. I love it. Jadi kaya nonton film drama. Iya sih action scenenya kurang banyak, tapi sekalinya muncul ngwagetin. Dan yang enggak sesuai harapanku itu waktu Dumbledore mati. Aku pengen banget liat reaksi dan gambaran persemanyaman dan pemakamannya. Sayang banget gag dimunculin T_T. Coz, kalo baca novelnya kesannya sedih abis dan amat menyesakkan, kenapa mesti mati?Uuughhh...walaupun kejawab juga di HP 7.

Mature

They look so gorgeous
Tapi gpp, cukup puas dengan film garapan David Yates ini. Dan senangnya kita berempat (aku, Intan, Sekar, dan Laras) gag harus antri tiket berjam- jam. Padahal kata temen- temen mereka rela antri sampe 2 jam!! Apa karena kita ambil yang jam 11.45 ya? Iya nih, saking sibuknya kita baru sempet nonton yang midnite. Pulang sampe rumah jam 3 pagi. Edan, cewek- cewek kelayapan. Hwehwhwee...

Mom's Red Shawl, Number 61 Jeans, Red Tshirt from Japan,

Flower Wedges Sandals, Elle Sling Bag

Nah..baru tidur beberapa jam, harus udah bangun lagi. Coz jam 9 pagi harus sampai di Empire XXI, kita sekeluarga dapat undangan nonton bareng Ice Age 3 : Dawn of Dinosaurs. Btw, aku heran kok jam 9 pagi udah ada film yang diputar, ternyata studio 5 itu disewa sebuah perusahaan farmasi. Mereka mengundang keluarga- keluarga Dokter untuk nonton bersama, itung- itung ngabisin biaya promosi J Aiihh senangnya, nonton gratis, minum gretong, pop corn beli sendiri lah...hehe. Ice Age 3 bercerita tentang Sid dan kawanan Dinasaurus yang terjebak di lapisan es. Sid yang awalnya menemukan 3 telur dinosaurus itu, ngaku- ngaku kalau itu anaknya. Singkat cerita, Sid malah terjebak dalam kehidupan dinosaurus, dan teman- temannya seperti Manny, Ellie, Crash & Eddie, Scrat, dan Diego bahu membahu untuk menemukan Sid kembali. Dengan bantuan lakon baru yakni Buck The Weasel, Happy Ending, anyway.

Tema persahabatan yang diusung ngena banget. Senyebelin apa pun teman kita, kalo namanya sahabat meleng dikit pasti dicari. Saling bantu membantu walaupun mereka beda klasifikasi. Film ini cocok banget buat anak- anak, pantesan aja yang nonton banyak anak- anak. (hehe...mulai nglantur omongannya, ahh udah ah..)
Cheerz, +D+

2 Comment:

Lilee mengatakan...

love the outfit!

Ms.Honeydew mengatakan...

thv Lilee...

Posting Komentar